KERAMAT PENGASIHAN SURAT AR-RA’D AYAT 31

KERAMAT PENGASIHAN SURAT AR-RA’D AYAT 31KERAMAT PENGASIHAN SURAT AR-RA’D AYAT 31, Hari ini saya bertujuan ingin mengijazahkan ilmu mahabah versi ilmu hikmah yang saya dapatkan dari guru ilmu pelet saya yang tinggal didaerah sukabumi . Bagi saudara yang merasa jomblo dan mungkin merasa sudah saatnya perlu pendamping dll, insya Allah atas izin Allah ilmu mahabah yang saya share disini bisa membantu saudara / saudari disini, Aamiin…

Baiklah tanpa bertele” lagi ini lah amalannya sbb

– Istighfar 117x

– Lahaulawala’quata ilah bilahi aliul’adzim 117x

– Lailahailaloh muhammadarasulluloh Syech abdul qodir jaelani Waliyulloh 117x

– Lalu lakukan tawasul, setelah selesai tawasul amalkan ayat mahabahnya…

* ” al fateha 41x

* “ Walau anna Qur’aanan suyyirot bihil jibaalu auquththi-at bihil ardhu au kullima bihil mauta balillaahil amru jamii-an, allahu yajma’u baini wa baina….binti…. wa ilaihil mashiir. atfa’tu qodban naasi bi laa ilaaha illallah was tajlabtu ridhoohum bi laa ilaaha illallah, was taqdhoitu hajaatan minhum bi laa ilaaha illallah. “

Yang titik” di isi nama si target dibaca 121x selama 3-7 hari,

Insya Allah setelah kelar mengamalkan ilmu pelet sesuai yang saya postingkan si target akan menaruh hati kepada saudara, bagi yang mau mengamalkan silahkan cukup ucap qobiltu, semoga Allah swt mengabulkan semua doa para saudara”, aamiin.

Dan ini ada sedikit testimoni dari pengamal keramat pengasihan surat ar raad yang saya share… yang pertama atas nama mas “ xxx” padahal target sangat jauh disebrang sana (malaysia) alhamdulilah atas ijin Allah bisa tembus karomah pengasihan dari ayat tersebut..

Yang kedua atas nama Mas “ yyyyy” padahal beliau cuma iseng” mengamalkan keramat pengasihan ar raad tersebut tapi bisa tembus, hehe…., insya Allah para sedulur yang mengamalkan pengasihan tersebut secara istiqomah akan mendapatkan hasil yang sama seperti para testimoni lainnya

Kalau tidak tau nama orang tuannya binti nya bisa diganti menjadi binti hawa, untuk lelaki bin adam

Amalkan Sehabis solat 5 waktu boleh, sehabis solat hajat juga boleh, atur saja waktunya. Baiknya Dibaca tengah malam sehabis solat hajat

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

TERBUKA MA’RIFAT SURAH AL-FALAQ DI BADAN, Bag. 3 ( Ilmu Simpanan Saat Mati Suri )

TERBUKA MA’RIFAT SURAH AL-FALAQ DI BADAN, Bag. 3 ( Ilmu Simpanan Saat Mati Suri )TERBUKA MA’RIFAT SURAH AL-FALAQ DI BADAN, Bag. 3 ( Ilmu Simpanan Saat Mati Suri ), Lanjutan… Berikut akan saya bukakan cara membuka serat ruh al falaq di badan masing masing, dengan terlebih dulu dengan mengetahui ruh dari surah al falaq, di situ kita akan membuka ruh surah tersebut agar bisa di gerakan maksimal maka alangkah baiknya tuan hafal surah tersebut, agar nanti dalam membuka ruhnya bisa maksimal memperoleh ilmu pelet ketenangan tanpa harus membaca surah tersebut. Ada dua ruh dari surah tersebut yang harus kita buka yaitu ayat pertama dan ayat ke dua, mengunakan penghulu MALIK AL JANASAN yang sudah kami bukakan kemarin berikut tata caranya tingkat ke 2

MEMBANGUNKAN :

SILAHKAN TUAN AMBIL AIR WUDHU , LALU BOLEH LAKUKAN DALAM KEADAAN DUDUK BERSILA MAUPUN BERBARING.DI DAHULUI DENGAN BISMILLAH DI LANJUT DENGAN SAHADAT LALU BACALAH SUARAH AL FALAQ DENGAN SUARA LEMBUT DAN HALUS, BILA TUAN SUDAH SELESAI MEMBACA AYAT PERTAMA MAKA BERHENTI SEJENAK LALU LAKUKAN SAPA BATIN MALAIKAT AL JANASAN SEBAGAI BERIKUT( SALAMUN ALAIKUM MALIK AL JANASAN ) SELAMA TIGA PULUH MENIT DALAM BATIN BUKAN BERSUARA. LALU SAMBUNG DENGAN AYAT KE DUA BILA SUDAH SELESAI MEMBACA AYAT KE DUA MAKA LAKUKAN TEHNIK SAMA SEPERTI TADI SAPA BATIN ( MALIK AL JANASAN) LALU AYAT KE TIGA SAMPAI LIMA BACA DENGAN BIASA SAJA. LAKUKAN TEHNIK MEMBUKA RUH SERAT AL FALAQ DI BADAN 5 X ULANGAN. DALAM SETIAP HENDAK MEMBANGUNKANYA. MENGENAI WAKTU BOLEH SEHABIS SHALAT 5 WAKTU MAUPUN DI WAKTU SEPERTIGA MALAM.

Di atas merupakan tingkat ke dua dalam terbukanya surah al falaq. Lalu di sini kami akan coba mengaplikasikan keilmuan yang sudah bangun tersebut sesuai dengan yang pernah saya praktikan maupun dari kawan saya yang juga mengetahui pengetahuan ini. Untuk tingat sempurna dari keilmuan simpanan mati suri ini maka berikut akan coba kami bukakan. shalawat ini merupakan satu pengetahuan yang merupakan kunci induk dari salawat nya para ribuan malikat dan jin yang ALLAH letakan di diri kita. ( malikat dan jin yang menjaga dan mengawasi kita ) dengan kunci inillah maka malaikat lima , ruh nya juga bangun di sendi lain , dalam arti malikat syeh nur jihat pun akan memiliki ilmu malikat 5, begitu contoh yang kami bukakan, ilmu amalan yang kita pelajari tidak akan sempurna bila bertitik di situ saja simpulnya hehehe…. shalawat ini berisi permintaan kepada ALLAH yang maha esa langsung, dalam artian misal tuan mengamlkan ilmu malikat syeh nur jihat di badan, di situ ternyata ruh dari ilmu tersebut terus menerus bersalawat untuk tetap menimbukan daya kekuatan di setiap badan. Intinya ruh dari setiap ilmu di badan tuan juga meminta kepada yang di atas mengunakan kunci shalawat yang saya maksutkan. Kalimah ini tuan bisa cari di .

SURAH AL FALAQ AYAT SATU DAN DUA

AL FATIHAH AYAT KE LIMA

AL KAUTSAR AYAT KE DUA

Di dalam surah tersebutlah yang paling mudah menemukan kunci salawat yang kami maksutkan untuk sempurnanya segala macam ruh energi ilmu di badan penagamal ilmu batin masing”, shalawat ini pendek tidak panjang hanya beberapa kata saja ( tiga kalimah saja ) di situ bila tuan mengetahui maka boleh email / bbm saya maka akan langsung saya ijazahkan sempurna ilmu tersebut sekaligus ruh serat al falaq sampai sempurna di badan, dan saya rasa dengan bangun nya ke ilmuan MALK AL JANASAN DAN MEMBUKA RUH DARI SERAT AL FALAQ sudah cukup untuk menimbulkan ruh dari setiap ilmu tersebut kuat sehinga menimbulkan daya kebatinan, walaupun hanya di titik tersebut maka patut nya kita mengucap syukur alhamdulillah.

Insya Allah berikut akan coba kami aplikasikan keilmuan dari ruh al falaq di badan.

~ MEMUTUS HUBUNGAN DENGAN MAKLUK ALLAH YANG MENIMBULKAN KEJAHATAN

Si sakit suruh berbaring lalu tuan duduk di samping nya , mulailah tuan mengerakan dari ruh al falaq tersebut sbb; di dahului bismillah lanjut dengan sahadat lalu baca dengan suara batin seluruh keilmuanya, lalu tuan bila sampai ayat satu lakukan sapa batin dengan penghulunya para malaikat dan jin pendamping setiap manusia agar memimpin dan mengerakan seluruh pasukan nya bersama menimbulkan ilmu al falaq di setiap titik tubuh tuan ( salamun alaikum malik al janasan ) 30 minut dan begitupula saat sampai ruh di ayat ke dua. Di sini dapat tuan gunakan yang paling nyata dan terbukti adalah bagi orang yang di jadikan makanan untuk pesugihan, sedang ini pun jarang bisa orang memutuskan perjanjian dengan syaiton, dan rata” kalau sudah perjanjian maka para kebatinan pun ga’ ada yang berani karena resiko nya besar, cocok untuk mengusir tetangga tuan yang punya tuyul dan kawan nya yang menimbulkan keresahan. Silahkan aplikasikan tehnik ini untuk berbagai macam keperluan pengobatan orang terkena sihir / di gangu jin tapi ga’ lepas lepas. Melepas jin yang mengangu hidup seseorang. Nb : “gunakan ke ilmuan ini hanya untuk yang berat saja masalahnya kalau untuk yang ringan pakai saja ilmu yang lain. Ini di gunakan bila sudah berulang” sisakit tapi tidak cepat sembuh walaupun sudah di obati ke mana mana.

~ PENGOBATAN YANG SIFATNYA PENYAKIT UMUM :

Silahkan tuan ambil air putih satu gelas lalu mulailah mengerakan ruh al falaq di badan tuan untuk wasilah pengobtan sbb, di dahului dengan bismillah lanjut sahadat lalu baca dengan tehnik batin / bersuara lembut, saat sampai habis ayat pertama maka tiupkan ke air yang di tangan tuan, lalu bila di lanjut dengan ayat ke dua bila sudah selesai maka di tiupkan ke bagian titik yang sakit si pasyen, lalu lanjutkan dengan membaca penuh surah al falaq sampai ayat ke lima, terakhir maka berikan air tadi kepada yang sakit untuk di minum. Segala macam penyakit di situ akan ikut terbuang bersamaan dengan ketika dia buang air .

~ PEMBERSIHAN BADAN DARI SEMUA ILMU YANG DARI LUAR WALAUPUN SUDAH MENGAKAR :

Silahkan tuan ambil air wudhu, lakukan dengan tehnik berbaring ( ingat jangan tidur kalau belum selesai coba di tahan ) di dahului dengan bismillah lanjut dengan sahadat lalu baca surah al falaq di bagian dada tuan. Dengan posisi mulut terbuka ( tapi biasa saja ya hehehe… nanti kemasukan cicak yang jatuh wak wak…) nafas nya dari mulut ke dada jangan lewat hidung. Lalu baca dengan tehnik batin di fokuskan rasa di dada tuan, dengan membaca batin tanpa berhenti di ruh serat al falaq ( jadi hanya di baca dengan batin dan fokus di dada selama 30-1 jam ) tergantung ilmu pelet mana yang hendak di lepas sudah mengakar atau belum. Besok paginya maka akan terasa sakit bagian yang menjadi rumah sosok tersebut, entah itu ilmu turunan / trah ( ilmu titisan panitis ) di sini maka selama beberapa hari energi tuan tidak akan bisa maksimal, karena sosok yang biasa menimbulkan energi lebih tersebut telah tuan putus dari badan ( sudah tak ada ikatan lagi ) dan dalam beberapa hari tuan akan merasa kehilangan sesuatu, yang sebenarnya dari sesuatu yang terlepas itu, di situ bila tuan ingin kembali mengkaji diri secara penuh maka harus memutus perjanjian yang pernah ada. Inilah yang saya gunakan untuk melepas mengembalikan trah ilmu harimau dari kakek lodayo saya. Setelah saya gunakan ilmu” yang lain tetap saja dia kembali, karena belum di putus hubungan , hanya di cabut maka ikatan batin tetap masih ada dan bisa di fikirkan secara batin dia akan kembali.

– UNTUK TENAGA DALAM RUH AL FALAQ :

Saudara boleh lakukan dalam keadaan berdiri / sila / berbaring. Pilih yang kiranya cocok di badan tuan. Misal saya kasih contoh tehnik duduk sila, silahkan tarik nafas dari mulut secara perlahan di fokuskan ke dada dengan posisi perut tidak mengembung, jadi di buncitkan saja biar terfokus di maqom serat ruh al falaq. Tarik nafas dari mulut menuju ke dada beriringan dari tarik nafas tersebut tuan membaca ayat pertama, lalu simpan di dada sekitar 5 detik dengan nafas kejut dari dada keluarkan lewat mulut secara lantang, lalu ambil nafas lagi dari mulut sambil membaca ayat ke dua simpan sebentar lalu keluarkan kembali dengan lantang / menghujamkan. Untuk ayat ke 3 – 5 maka nafas saat mengeluarkanya biasa saja tidak usah di hujamkan namun di ayat ke 3 – 5 saat menarik nafas tetap di iringi dalam batin membaca ayat nya. Paling utama latihan saat subuh dan sehabis salat 5 waktu, di selain waktu itu boleh namun lebih utama adalah di situ. Latihan boleh sekuatnya karena semakin kuat latihan semakin keras hentakan ruh dari serat di badan tuan. Sedang untuk mendaya gunakanya maka tuan cukup menarik nafas di tujukan ke dada ( maqom serat ruh ) di iringi dengan batin membaca ayat pertama, lalu hujamkan ke sasaran, fokus mata ke target. untuk ruh ayat ke dua simpan dahulu tidak usah di gunakan terlalu boros nanti hahaha… kita liat dulu hasilnya, kalau belum maximal maka terpaksa gunakan ruh ayat ke dua , yang lebih besar daya getar nya, sepengalam penulis ruh pertama pun sudah berefek besar.

– ILMU TERAWANGAN , MATA BATIN :

Silahkan cari tempat yang akan di lihat ,lakukan mengumpulkan energi ruh al falaq di dada dengan tehnik.membaca dalam batin suarah al falaq di fokuskan rasa di dada.tuan tidak usah membayangkan atau menimbulkan apa yang hendak di lihat(nanti malah ketemunya angan angan saja)biarkan ruh tersebut bergerak sendiri ! biala memang cukup energi ilmu tersebut maka akan terlihat apa yang di tempat tersebut,jangan bermalas malasan karena ilmu terawangan itu yang haq adalah bisa melihat objek nyata dengan mata batin ,tanda tuan bisa melihat di mensi yang lain adalah objek yang terlihat menimbulkan angin yang cukup untuk membuat tubuh kita kedingian/kepanasan/meriang.tergantung dari sosok itu positif /negatif.kalo yang kita lihat tadi tidak menimbulkan energi macam angin maka lanjutkan lagi !!

– UNTUK MENGUNCI HATI / MENARIK SIMPATI :

Mungkin tehnik ini yang paling di sukai hehehe…. begitupun saya, tehnik ini saya pernah bagikan ke kawan dari kediri saat masih merantau di sorong papua, efek nya bagi yang di tuju mengila yang sangat, jadi karena itu kawan saya yang memang niatnya untuk di nikahi saya ajarkan ini, walaupun sudah banyak cara dia lakukan hasilnya gatot tot…, gimana tidak gatot lha yang di tarik tidak penuh hanya bagian tertentu saja, mana bisa membuat kaki, pikiran , pikiran mungkin bisa kamu tarik penuh tapi ingat masih ada kaki, tangan, akal sehat, yang membuat dia tidak segera lari ke kamu. Alhamdulillah berkat wasilah ini sekarang sudah menikah dengan yang di maksut tadi, begini kata beliau dengan bahasa pace mace khas papua haha… PACE QO PU ILMU MANTAP EEE….YESCONE TRADA MACAM INI SEBELUM.

Begini tehniknya saya bagikan dengan tidak menimbulan efek negatif di badan nya karena jauh dari bersekutu dengan makluk ALLAH lainya dalam aktifitas batin. Silahkan ambil posisi berbaring usahakan waktu di mana orang sudah tidur agar bisa focus, baca al falaq dengan tehnik batin dan di rasa di badan 5 x saja, lalu kita gunakan sapa batin malikat penghulu sbb; salamun alaikum malik al janasan ( niat nya apa / di isi niat ) lalu sebut nama orang nya dengan sambil menarik nafas arahkan ke dada, lalu keluarkan secara nafas biasa. laukan berulang ulang. Ketika hendak akan tidur saja , biasanya efek nyata 3 hari dia sudah bergerak ingin dekat ke kita ( begitu pengalaman kawan saya )

~ UNTU USAHA APAPUN:

Tehnik ini pernah saya bagikan ke kawan saya yang di buton kebetulan berkawan dengan penulis saat merantau di tanah papua sejuta kenangan wak wak wak….. dia mengeluhkan kepada saya sambil pasang wajah sedih hehe,… masih logat papua karena kebiasaan, PACE ADAQAH QO PU AMALAN , BUAT SA PU TOKO RAME, MAMAYO SA DENGAR RANG JAWA BANYAK ILMUNYA GAIB NYA, kalau yang terkenal di papua itu orang BANYUWANGI YANG BANYAK. Saya menjawab AH MACAM TRA TAU RANG JAWA KAH. lau dia menjawab QO BAGI SUDAH..!!! lalu saya menjawab YA SUDAH NI SHAPU AMALAN DARI MATI SURI , QO PAKE SUDAH !!! setelah satu mingu dia amalkan alhamdulillah tokonya rame dan membuat dia kelelahan hehehe…, alhamdulillah saya di traktir makan dan di ajak jalan jalan ke tembok berlin di papua, hehehe…. pokoknya makan kenyang sambi liat keindahan malam kota sorong.

Begini tehniknya, sebelumnya untuk mengunakan aplikasi ilmunya tetap di bangunkan dulu ilmu di badan, dia melakukan tehnik begini !! ambil uang satu lembar pecahan seratus ribu / lima puluh ribu, dalam kondisi duduk / berbaring di meletakan uang tadi ke dadanya, dengan satu kali tarik nafas melalui mulut di arahkan ke dada, lalu rasakan uang tadi menempel di dada tuan. Lanjut buang nafas lalu tarik kembali nafas berikutnya sambil batin membaca ayat ke dua , simpan di dada rasakan menempel kembali. Setelah itu ayat ke 3 dan seterusnya nafas biasa saja, dan terakir, lanjutkan sapa batin dengan malikat penghulu penjaga tubuh berikut “ SALAMUN ALAIKUM MALK AL JANASAN “. Sambil merasakan uang tadi menempel keras di dada, inilah yang sering saya bagikan di kawan kawan saat merantau.

Alhadulillah sedikit aplikasikan keilmuan saya tulisan di situ , patut di ingat akan hakikat mendayagunakan suatu ilmu batin, bukan kita meminta kepada malikat / kepada ayat, dll, di situ merupakan mendayagunakan ilmu dari ALLAH yang pernah terbuka. Sedang untuk aplikasi ilmu selanjutnya juga akan saya tuliskan esok , bagi yang mengetahui salawat itu maka silahkan email kami, maka akan langsung saya bukakan kunci sempurna BANGUNYA RUH SERAT DI BADAN SEHINGA MAMPU MEMBUAT ANGIN NYATA MENGERAKAN BENDA DI SEKITAR TUAN UNTUK BERBAGAI MACAM APLIKASI NYATA LANGSUNG ( BILA JIWANYA KUAT )

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

ASMA REKSO JAGAD

ASMA REKSO JAGADASMA REKSO JAGAD, Saudaraku semua yang berbahagia, dengan mengharap ridlo dan pertolongan Alloh izinkanlah saya berbagi sedikit ilmu yang saya miliki agar doa ilmu pelet para kyai sepuh nusantara tetap lestari dan bersambung terus amaliyahnya dalam amar makruf nahi mungkar menegakkan agama Alloh, akan saya bukakan ASMA REKSO JAGAD , dan pesan saya pergunakan amaliyah para ulama ini dengan sebaiknya dan tidak melanggar syareat agama agar para ulama yang mengijazakannya tetap mendapatkan pahala amaliyahnya, shohibul ijazah mbah YAI MUHAMMAD JADMIKO MOJOKERTO, inilah doanya yang merupakan salah satu nadhoman Kitab Khofiyatul Asror yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa arab dan ada tambahan dari Asmaul Khusna.:

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM

YAA ALLOH YAA MUHAMMAD

YAA ALLOH YAA ROHMAAN YAA ROHIM

YAA ROHMAANA KULLI SYAI’IN WAROHIMAHU.

Doa ini mempunyai banyak fadilah dan merupakan ASMA SEMULA JADI, cukup dibaca saja sambil konsentrasi pada dzikir Dilathifatul Qolbi ( Dzikir Sirri / Dzikir Rahsa ) :

– UNTUK MENDAPATKAN DERAJAT YANG LUHUR : Baca 7 kali sesudah Sholat Fardlu.

– MENUNDUKKAN MAKHLUK : baca 7 kali sesudah Sholat Isya.

– PENGASIHAN UMUM : Baca 7 kali sesudah Sholat Isya.

– PAGARAN DARI SERANGAN ENERGI NEGATIF / DUKUN SANTET : Baca 7 kali sehabis Sholat Isya.

– MENGHANCURKAN ORANG YANG MEMPUNYAI PESUGIHAN TERLEBIH YANG MEMAKAN TUMBAL ATAU MENGHANCURKAN TEMPAT MAKSIAT DAN SEJENISNYA : Bacakan 7 kali pada kerikil lalu lemparkan lokasinya. Insya Alloh tidak lebih kurun 40 hari yang punya pesugihan akan bangkrut kembali dan hancur. Hati hati masalah ini dan harus disikapi secara bijak.

– JOLO SUKMO, UNTUK MENGAMBIL ATAU MEMINDAHKAN MAKHLUK GHOIB KE TEMPAT LAIN ATAU UNTUK KITA FUNGSIKAN : Baca asma tersebut didalam batin sambil kita terawang tempatnya, hati hati tidak boleh sembarangan harus berpegang teguh dengan syareat kita tidak boleh sewenang wenang karena sama sama makhluk Alloh.

– DAN BANYAK LAGI FADHILLAH LAINNYA, Nanti Alloh yang akan menunjukkan.

Kurang lebihnya saya mohon maaf dan atas koreksi para sesepuh ilmu pelet sangat saya harapkan kalau saya ada kekhilafan karena saya sendiri masih perlu banyak belajar dan masih sedikit sekali pengetahuan saya dibandingkan para sesepuh dan saudara, semoga manfaat dan barokah, aamiin

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

AJI PENGASIHAN TRI TUNGGAL

AJI PENGASIHAN TRI TUNGGALAJI PENGASIHAN TRI TUNGGAL, Adalah jenis mantra pengasihan cukup ganas , cowok atau cewek yang terkena Aji tersebut efeknya mirip orang gila jika dalam sehari semalam saja tidak jumpa dengan si pelaku Aji ilmu pelet tersebut dan akan terus mencarinya

* Siapkan bunga mawar , melati , kenanga dan kemenyan ,

* Puasa 3 hari di mulai hari selasa pahing ,

* Selama masa puasa tiap ba’da sholat fardu mantra di baca 2x dan tengah malam 41x , tiap mendapat 1x baca mantra tiupkan ke menyan dan ke 3 bunga tersebut , tiap akan tidur malam kemenyan dan ke 3 bunga tersebut letakan di bawah bantal , jika terbangun dari tidur bantal di balik , setelah usai ritual ilmu pelet menyan dan ke 3 bunganya di sebar di lokasi target ,

TAWASUL PADA

– NABI MUHAMMAD SAW

– NABI KHIDLIR AS

– SYEKH ABDUL QODIR JILANI RA

* GETEK MUDIK SETAN KOBER KETEK PUTIH NGUBENGI JAGAD SIRO TAK KONGKON MLEBUO ONO ING GUWO GARBONE SI … ANAK WADONE MBOK … ( nama ibunya )
JUKUTEN ANGEN2NE SI…
KEMBULNO KARO ANGEN2KU
JUKUTEN JANTUNGE SI …
KEMBULNO KARO JANTUNGKU
JUKUTEN ATINE SI…
KEMBULNO KARO ATI KU
JUKUTEN MARASE SI … KEMBULNO KARO MARASKU ,
OJO PATI2 LEREN NEK DURUNG KETEMU AKU , NEK ORA KETEMU AKU EDAN , WARAS EDAN AYAN , WARAS AYAN KELENGLENG , NDELOK BADANKU SI … WELAS ASIH , ASIH MARANG BADANKU CeR KeMeCeR KOYO NDELOK UYAH KELAWAN ASEM , laa ilaahaillalloh Muhammadurrosululloh saw ,

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

PUTUS KAJI SERAT RUH AL FALAQ DI BADAN. Bag. 4 ( Menggunakan Kunci Shalawat )

PUTUS KAJI SERAT RUH AL FALAQ DI BADAN. Bag. 4 ( Menggunakan Kunci Shalawat )PUTUS KAJI SERAT RUH AL FALAQ DI BADAN. Bag. 4 ( Menggunakan Kunci Shalawat ), Lanjutan…. Pengetahuan ilmu batin yang di dapat dari kejadian mati suri yang berulang ulang penulis alami baru sedikit yang bisa saya letakan di blog ini, jerih payah dalam mencari pengetahuan ilmu batin yang sebenar benar dari ALLAH langsung baru penulis dapatkan saat mengalami kejadian tersebut, sehinga banyak keilmuan batin yang tak lagi penulis amalkan yang di dapat selain dari saat mati suri. Setelah kami bukakan keilmuan membangunkan ruh serat al falaq di badan dari tingkat satu – dua insya Allah di sini juga akan kami letakan kesempurnaan dari bangun nya di badan, terkhusus yang sudah mengetetahui shalawat tersebut yang sudah mengirim email , bbm, wa. setidaknya ada beberapa ilmu pelet yang ternyata mengetahui shalawat tersebut. Bagi yang sudah mengetahui shalawat ini silahkan kirim ke saya agar kami bisa membangunkan kelakunan ilmu di badan tuan! semoga pengetahuan ini bisa menjadi wasilah memohon kepada yang di atas amin.

~ HANYA KEPADA ENGKAULAH KAMI MENYEMBAH DAN HANYA KEPADA ENGKAU LAH KAMI MEMOHON PERTOLONGAN
~ MAKA LAKSANAKANLAH SALAT KARENA TUHANMU ,DAN BERKURBANLAH
~ KATAKANLAH , ‘AKU BERLINDUNG KEPADA TUHAN YANG MENGUASAI SUBUH
~ DARI KEJAHATAN DIA CIPTAKAN.

Berikut tata cara membangunkan ilmu pelet serat ruh al falaq di badan tingkat sempurna :

~ BACA AL FALAQ AYAT PERTAMA DENGAN SUARA HALUS ! LALU GUNAKAN SAPA BATIN / TANPA SUARA SBB: SALAMUN ALAIKUM MALIK AL JANASAN DI LANJUT DENGAN KUNCI SHALAWAT NYA SELAMA 30 MINUT. BEGITU JUGA DENGAN AYAT KE DUA LAKUKAN TEHNIK YANG SAMA !!!

Lalu akan kami coba aplikasi serat ruh al falaq di badan mengunakan kunci shalawat yang pernah kami aplikasikan dari kawan saya maupun saya pribadi:

MENGETAHUI TINGKAT KE ILMUAN :

Aplikasi mengunakan shalawat ini pernah penulis gunakan untuk mengetahui hakikat kurang sempurnanya satu ilmu yang sudah lama penulis amalkan namun daya gempurnya belum bisa membuat sesuatu terlempar dari sarang nya. Kalau tidak salah di situ penulis mencoba membuka kembali ilmu asmaul husna nama ALLAH, di situ sebab kurang mangkusnya karena masih ada beberapa yang harus di bersihkan di badan , dan juga di tunjukan rujukan ke ayat di dalam al qur an .

KESEMPURNAAN ILMU RAGA SUKMA :

Raga sukma memang sangat sakit bila di niatkan, bila tidak di niatkan maka tidak ada sama sekali perisai tubuh yang terus menerus melindungi tubuh. lalu dari aktifitas raga sukma seharunya bisa di manfatkan, namun minim yang bisa di lakukan dengan aktifitas ini, tak lain di sebakan pelakunya tidak membawa energi yang berada di tubuh nya, dengan kunci shalawat ini maka tuan bisa melakukan raga sukma dengan perisai angin yang sangat tajam yang terus menerus berada di sekitar tuan! harap berhati hati karena angin dari yang tuan bawa bisa membuat yang tuan lewati bergerak nyata di terpa angin kencang, agar orang yang ada tidak kabur di sekitarnya , maka lakukan tehnik ini saat tuan ingin melakukan aktifitas batin yang berat saja!

BERKOMUNIKASI DENGAN RUH ILMU :

Aktifitas ini akan sangat di gemari karena pelakunya akan terus menerus di bukakan pengetahuan ilmu yang berhubungan dengan yang tuan selama ini amalkan dan juga saya sering mengunakan aplikasi ini

MELAKUKAN AKTIFITAS BATIN TANPA RESIKO :

Karena terus aktifnya perisai angin yang sangat tajam dan kencang ini maka aktifitas ilmu batin yang tuan lakukan tanpa resiko di badan, bak kata ada benda di situ tingal ambil, soalnya penungunya sudah lari terbirit birit ( jin maupun manusia ) hehehe…. jangan untuk nyolong ya…

MEMBUKA NAMA MALIKAT PENJAGA DAN PENGAWAS :

Aplikasi ilmu ini paling di sukai kawan saya setelah tadi. begitupun penulis, dengan terbukanya malaikat penjaga sehinga timbul lah ( ilmu malikat lima yang paling di sukai penulis )

Serta masih banyak lagi aplikasi terbukanya kunci shalawat di atas sesuai niat masing masing.yang tak akan habisnya kami letakan di sini, mengunakan shalawat yang sudah di ketahui untuk berbagai macam niat yang juga sudah coba kami singung di atas adalah sbb:

~ SILAHKAN LAKUKAN DALAM KEADAAN DUDUK SILA / BERBARING. DI DAHULUI BISMILLAH LALU SAHADAT MULAI MEMBACA KUNCI SHALAWAT SBB;

BACA DENGAN SUARA LEMBUT FOKUS DI DADA , DENGAN USAHAKAN JANGAN DI BATIN AGAR MULUT TETAP TERBUKA. TANDA HAMPIR DI PUNCAK LEDAKAN ENERGI ADALAH BANYAK BANGSA GOIB YANG NYATA TUAN BISA LIHAT DENGAN MATA TELANJANG ( ORANG LAIN PUN JUGA BISA ) DI SINI LAGI LAGI KEKUATAN JIWA DI UJI, LAWAN SAJA RASA TAKUT YANG ADA DI SEKITAR TUAN, TERUS LAH MASUK KE DALAM SHALAWAT INI , LALU DI SITU AKAN TIMBUL BADAN KERAM DI IRINGI SUARA LEDAKAN DARI DALAM MAQOM MALIK AL JANASAN . di saat itulah tuan tengah maksimal kekuatan batin dan silahkan berjalan kerjakan apa yang tuan niatkan tadi, dengan angin nyata berhembus kencang dan tajam memorak porandakan setiap apa yang tuan lewati.

Jadi yang sudah mengetahui shalawat ini tingal memakai kuncinya saja seperti di atas, semoga bermanfaat insya Allah akan kami lanjutkan ke ilmuan dari mati suri selanjutnya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Lanjutan Asma Rekso Jagad

Lanjutan Asma Rekso JagadLanjutan Asma Rekso Jagad, Kepada para pembaca blog ini yang dirahmati Alloh , berbagi kembali lanjutan asma rekso jagad yang mana ini fersi terakhir dari yang pernah saya posting ilmu pelet semoga menjadikan persaudaraan dan tali silaturrohmi diantara kita, dengan penuh harap dan apabila saudara tidak keberatan saya minta 1 kali bacaan alfatiha yang ditujukan kepada guru saya kh. mahfud abu bakar

Sebelumnya saya beritahukan asma rekso jagad ini doanya tidak panjang hanya ada rangkaian kalimat saja yang mana tujuan ilmu pelet dan makna rekso jagad itu sendiri adalah menjaga jagad kita sendiri dan membarokahi bumi disekitar kita dan mengembalikan janji kita kepada Alloh swt sewaktu kita dialam kandungan karena sewaktu kita dikandungan umur 4 bulan kita pernah berjanji kepada Alloh kita tetap selalu ingat kepadanya apabila dilahirkan kedunia ini.

Dan itu tak lain adalah lafad dzikrulloh dan kita sudah berjanji kepadanya selalu tetap ingat kepadanya, karena rangkaian asma ini perpaduan antara dzikir hati / dzikir sirri / dzikir rahsa dan dzikir lisan, bagi saudaraku yang belum faham datangilah dan mintalah bait dzikir tersebut kepada guru pembimbing / mursid thoriqoh yang warosatul Ambiya karena saya tidak bisa memberikannya karena saya bukan mursid dan saya hanyalah seorang murid dan itu adalah tugas beliau agar hidup kita selalu terjaga baik didunia lebih lebih diakhirat kelak mendapatkan ridlo Alloh swt dan bisa membarokahi masyarakat disekitar kita. Dan yang saya berikan ini hanya tambah tambahan dan merupakan alat untuk berdoa kepada Alloh swt. berikut do’anya yang ijazahan dari mbah yai muh. jadmiko dan gus imam mojokerto

1. Baca dalam lisan lafad “ Muhammadurrosululloh “ dan konsentrasikan dzikir sirri / rasa yang ada dilathifatul qolbi kemudian niatkan dalam hati mengharap pertolongan Alloh dan barokah baginda rosul dan keluarkan energinya dan sampaikan pada tujuan kita bahwa nabi muhammad itu utusan Alloh. kasiat multi fungsi untuk segala hajad.

2. Baca lafad “ ya ahadu ya shomad Allohu akbar “ letakkan tangan kita tepat dipunggung belakang kepala kita dan fisualisasikan kita sedang memegang pedang ketika membaca lafad do’anya konsentrasikan dzikir yang ada dilathifatul qolbi dan lathifatur ruuhi ketika pas lafad “ Alloohu akbar “ tarik tangan ke atas kepala insya Alloh akan membentuk pedang langit yang auranya bisa dibuat perang ghoib dalam amar makruf nahi mungkar melawan musuh musuh Alloh, sekiranya Ini yang dapat saya sampaikan dan saya mohon maaf atas segala kekurangan.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

PENGASIHAN SUPER Arjuna

ILMU PELET PENGASIHAN ARJUNAILMU PELET PENGASIHAN ARJUNA, Dikesempatan saya hari ini ijinkan saya untuk membagikan amalan yang saya pakai beberapa waktu lalu untuk mendapatkan jodoh yang insya Allah cantik dan soleha,hehehe … Beruntungnya saya mendapatkan ijazah amalan ilmu pengasihan hebat ini, dan beruntunglah bagi kalian yang mendapatkan ijazah ilmu pengasihan ini secara gratis dan lengkap dari saya ( khusunya bagi para kaum jomblo, hehehe… #_canda biar ga’ tegang hehe… ) Awalnya saya mendapat ilmu pelet ijazah amalan ini susahnya setengah mati, karna saya harus merayu guru saya sampai titik darah penghabisan dan harus mondar-mandir dari jakarta ke sukabumi agar beliau mau memberikan ijazahannya kepada saya, dan alhamdulilah beliau akhirnya berbelas kasih dan mau berbagi amalannya tersebut…

Berikut amalan dan tatacaranya :

Lakukan puasa hari lahir namun ingat berbukanya tidak sampai maghrib namun sampai ashar jam 3 lewat 17 menit, dan batas waktu saurnya jam 12 malam.

– Sebelum berpuasa diwajibkan untuk mandi besar.

– Sediakan air putih dan bunga kantil, atau bunga mawar, lalu celupkan ke air putih tersebut.

– Untuk waktu amalannya dilakukan jam 12 saat selesai solat dzuhur.

Dan perlu di Ingat amalkan amalannya dikamar sendiri dalam keadaan gelap tidak boleh ada sinar lampu. Kunci pintu rapat2 jangan sampai ada orang yang masuk saat anda sedang mengamalkan. Ingat sekali lagi di ingat tutup pintunya saat saudara sedang amalkan ilmu pelet, karna saat selesai menjalankan amalan ilmu ini, ada sedikit ritual saat membuka pintu kamar yang saudara pakai buat membeli ilmu ini..

Adapun amalannya sebagai berikut :

Istigfar 444x
Allahuakbar 17×
Subhanalah 17×
Alhamdulilah 17x
Tawakal’tu allahlah lahaulawalaquata’ila bilahi aliul adzim 17x
Lailahailah Qunfayakun 17x
Lalu lakukan tawasul umum.
Setelah selasai melakukan tawasul, baca surat al fatiha 41 x dan surat al ikhlas 41, beserta asma “ ya fatah 111x.”
Lalu amalkan asma “ ya rahman, ya rahim 1001× “ setiap seratus kali ditiupkan ke air dan bunga2 tersebut.
Setelah selesai basuh muka saudara dengan air dan bunga2 tersebut, saat membasuh ucapkan kalimat “TAMPAN 3x” ingat ya cukup 3 kali saja
Lalu setelah kelar, saat saudara ingin keluar dari kamar tersebut pasti saudara akan membuka pintu kamar saudara bukan ?? Pasti dong masa iya lewat jendela nanti disangkain maling lagi hehehehe…
Saat mau membuka pintu saudara berdiri di pintu sejenak, dan baca ” ya allah ya rahman ya rahim 1x” lalu lalukan jalan mundur selangkah dan sebutkan niat anda, setelah selasai sebutkan niat didepan pintu tersebut baru saudara boleh buka…

Begitulah ijazah ilmu pengasihan yang saya dapatkan, ilmu pengasihan tersebut nyaris ke arah pelet, karna bila ada seorang wanita yang sudah kecantol dengan kita, mereka akam mengejar2 kita, jujur saya sampe kewalahan membalas chatingan2 dan telpon2 dari mereka sampe2 kuping saya rasanya mau budek. Dan untuk testi kalian akan merasakan sendiri betapa mantapnya pengasihan tersebut jangan kaget nanti para janda dan abg pada senang memperhatikan wajah kita, karna kata guru saya mereka2 para wanita yang melihat wajah kita ibarat meliha arjuna hehe…. ber karisma dan begitu mempesona.

Saya persilahkan bagi yang mau mengamalkan, mudah”an bermanfaat, insya Allah

Warning : SAYA TIDAK IKHLAS DUNIA DAN AKHERAT JIKA SAMPE ADA OKNUM MENCOPAS DAN MEMPERJUAL BELIKAN ILMU DAN AMALAN2 SAYA TANPA SEIJIN SAYA.

Boleh saja mengerjakannya tidak pakai bunga, jika bunga mawar dan kantil susah dicarinya, lewat media air sudah cukup, tapi alangkah baiknya menggunakan bunga

Kalau lahirnya hari jum’at apa harus meninggalkan sholat jum’at, Jangan pernah meninggalkan sholat jum’at, Sebelum solat jumat kamu bisa amalkan dulu amalannya..

Kalau membacanya setelah sholat dhuha justru lebih bagus

Niat puasanya sbb : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala…

Amalan ini bisa dgunakan untuk cewek Insya allah bisa, namun bila sudah kelar mengamalkan dan saat airnya ingin dibasuhkan ke wajah ucapkan kalimat CANTIK 3x.

Cukup dilakukan 1 kali saja, namun bilamana kamu merasakan daya pengasihan dari amalan tersebut belum terasa maksimal, bisa dilanjuti lagi puasanya pada hari lahir selanjutnya

Kalau tidak tau hari lahirnya, lakukan puasanya di hari minggu.

Bunga yang di pakai kantil / mawar, Pilih salah satu saja antara 2 jenis bunga tersebut, laksanakan jam 1 intinya

Ilmu tersebut bekerja secara otomatis, jadi saat saudara telah selesai mengamalkan amalan ilmu tersebut maka secara langsung dan kita tidak sadari daya ilmu pengasihan tersebut bangkit, tinggal kitanya saja harus PD bila berhadapan wanita.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆