Ilmu Pengobatan Dengan Dua Kalimat Syahadat

Ilmu Pengobatan Dengan Dua Kalimat SyahadatIlmu Pengobatan Dengan Dua Kalimat Syahadat, Bagi yang suka ilmu pengobatan, ini bisa meningkatkan daya energi pengobatan kita, banyak manfaatnya.. Adalah kalimat dua kalimat syahadat, Misalnya, untuk pengobatan, adalah. ilmu pelet wanita. Kita syahadati setiap unsur unsur penyusun tangan kanan kita, kan kalau mengobati seseorang dengan tangan kita, ini bisa bagus sekali apa lagi yang masih suka dalam dunia pengobatan dengan energi, baik energi badan atau energi alam yang di salurkan lewat tangan kita dan tenaga dalam

Coba misalnya selama 7 hari, misalnya.. Kita syahadati setiap unsur penyusun tangan kanan kita, seperti mulai dari kuku, jari, telapak tangan, kulit telapak tangan, kulit tangan, poripori, rambut, tulang jari, tulang lengan, lengan itu sendiri, daging di lengan, darah merah, dara putih, sumsum, otot, urat, sidik jari, guratan telapak tangan. Pokoknya semua unsur yang ada di tangan kanan.

Kita syahadati satu satu, nah apalagi yang sudah faham betul tentang kaji syahadat nih, sudah faham tauhid, sudah pernah kaji diri, syahadatnya pasti mantap deh, disini yang penting bukan pada fokus hurup syahadatnya, juga bukan kalimatnya, tapi ketika kita menyuarakan kalimat syahadat, dan di haturkan kepada setiap unsur tangan tadi, suara kalimat syahadat ini yang penting, bukan pada kaji makna syahadat ya, bukan pada kaji kalimatnya, bukan pada kaji dan tafsir pada kalimat Allah atau Muhammadnya. Tapi pada ketika kita menyuarakan kalimat syahadat nya.

Tandanya biasanya begini, bagi seseorang yang memiliki ilmu khodam, atau tenaga dalam, atau energi yang menurut si syahadat ini tidak pantas (batal) di badan kita biasanya tangan kita akan pegel dan berat ketika mengamalkan ini, jika ilmu yang kita miliki memang sah di badan biasanya tenang saja, pas ketika mengamalkan ini banyak sensasinya, ada yang merasa seolah tangan itu hilang, ada yang merasa enteng, ada yang merasa ada rambatan listrik, panas, dingin, kaya kesemutan, berat, macam macam. Tapi insya Alah jika di amalkan bisa buat mengobatan tangan kita

Ilmu ini tidak menggunakan media khodam syahadat, atau tidak memakai sohibul koromah syahadat, juga bukan memanfaatkan energi kalimat syahadat, tapi ketika kita menyahadati unsur itu, sebenernya kita memberikan nasihat haq kepada si unsur tadi, agar merdeka dari belenggu jin, syetan, eneegi yang bukan haknya di badan, dan juga suatu nasehat bagi si unsur untuk memunculkan karomah nur ilmu pelet wanita dirinya itu agar keluar, sehingga tanpa kekuatan luar mampu berbuat mulia, setiap unsur tubuh tau betul makan sesunggahnya dari syahadat itu, tidak makan akal yang sudah selama ini kita fahami

Nah jika si unsur unsur tangan kanan kita di penuhi nur haqnya sendiri maka yang terjadi adalah, ketika tangan kita menyentuh penyakait, penyakait akan bisa terangkat, apa lagi kalau tangan kita menyentuh benda antik yang berenergi bisa langsung tawar tuh, khodamnya hilang, dulu saya tester benda antik di tanggerang, selama 3 tahunan, asal saya ada disitu, kalau benda antik itu bukan berkhodam yang haq pasti tawar, belum sampai saya pegang, ilmu ini bisa di kembangkan dan keren banget…. heheehe.. Tapi saya ikhlaskan silahkan bisa di gunakan untuk pengobatan saja njih.. hehehe

Niatnya misal begini

” saya niat mensyahadati unsur unsur tangan kanan saya” nah baru tuh satu satu.. Jangan gugup mulai mensyahadati tangan kanan itu, sebaiknya kita sebagai muslim whudu dulu dan solat sunah tobat dulu, kalau ga ya tidak apa apa, yang jelas kita dapat pahala..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Iklan

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s