KAJI MA’RIFAT TERSIRAT SURAT AT-TAKATSUR ( Kesadaran Diri )

KAJI MA’RIFAT TERSIRAT SURAT AT-TAKATSUR ( Kesadaran Diri )KAJI MA’RIFAT TERSIRAT SURAT AT-TAKATSUR ( Kesadaran Diri ), Alhamdulillah dalam kesepatan kali ini penulis hendak menularkan satu kaji pengetahuan ilmu ALLAH. Ilmu ini di ambil dari AT-TAKATSUR. penulis sebelumnya akan mengambarkan kembali dari mana terbukanya pengetahuan ini, tujuanya supaya yang hendak mengamalkan ilmu pelet ampuh juga akan mengetahui. Bermula dari terbukanya ayat di badan dari beberapa murit saya yang sudah bangun guru sejatinya, dari beberapa murit ada tiga orang yang terbuka pengetahuan ini, dan saat itu karena masih belajar yang pernah terbuka pengetahu AT-TAKATSUR menceritakan kepada penulis tentang apa yang terbuka di badan nya.

Kebetulan penulis pribadi juga belum pernah terbuka pegetahuan tentang surah yang di maksutkan. Niat hati ingin membukakan namun waktu yang sulit untuk melakukan pembukaan, karena di hadapkan dgn beberapa orang yang datang berobat, alhamdulillah penulis ada waktu untuk mendengarkan pengetahuan tersebut dari yang terbuka, dalam batin penulis berkata ‘biarlah bila sudah saatnya maka akan terbuka sendiri pengetahuan ini, dalam kontek tidak sempat melakukan pembukaan, jadi hanya bisa mendengar pengetahuan tersebut, di situlah awal terbuka pengetahuan AT-TAKATSUR di badan.

Alhamdulillah pengetahuan tersebut terbuka dengan sendirinya walaupun belum penuh, tapi insyaallah yang mengamalkan nantinya juga mendapati manfaat nya seperti yang penulis rasakan dan dari beberapa yang sudah saya bangunkan guru ilmu pelet ampuh sejatinya dan siapa saja. serta bisa di gunakan bagi yang ingin mencari pengetahuan untuk menyelesaikan masalah yang tengah di hadapi AMIN.

Berikut kajinya, namun penulis pribadi sebelum nya meminta ijin pula secara batin dan dengan ini bila di pandang kajinya dangkal pemahamnya dari segi maqom makrifat atau dari segi hakikat tuntunan, maka terlebih dahulu meminta ijin kepada pengamat ilmu batin serta guru ~guru yang lebih faham tentang kaji yang saya maksutkan.semoga ALLAH meridhoi dan intinya sama sama mencari selamat dunia akirat.mohon di tegur bila dalam membukakan kaji nya ada yang di rasa kurang pas, terutama pembukaan di segi lurus kepada ALLAH (maqom makrifatullah) karena pengetahuan ini banyak yang faham namun sulit meletakanya / mengungkapkan nya .

Berikut kajinya dari segi makrifat yang terlebih dahulu akan jauh hubunganya dengan energy, dia akan di gambarkan oleh cahaya dan rasa.di dalam AT-TAKATSUR bisa kita lihat di situ merupakan petunjuk kepada jin dan manusia bahwasanya bermegah megahan bisa mengarahkan seseorang lupa akan perintah dan larangan agama, dalam maksud yang bisa saya perluas “ BERLEBIHAN “. Intinya orang tersebut kaya harta / ilmu / anak / kawan, dll. Itu bisa membawa ke arah yang lebih baik dan bisa juga mengarahkan ke arah keburukan. Bisa di artikan rejeki dan cobaan seseorang banyak harta maka dia akan lebih banyak bersodakoh dari segi materi itu yang di namakan nikmat rejeki. Orang kaya bisa saja mengunakan itu untuk perkara yang di larang agama misal membandingkan derajat nya merasa lebih tingi dan merasa dia harus di hormati, dan perkara perkara yang bisa saja tanpa dia sadari telah membawanya ke jalan neraka. Begitullah bila kita memandang dari segi agama islam, bahwasanya semua manusia itu sama saja hanya amal yang membedakanya (batin) itu dilihat dari kontek batin makrifat, di situ jelas bahwa al qur`an merupakan petunjuk hidup dunia dan akhirat bukan ilmu sain, dan untuk mengetahui ilmu sain dari al qur’an dan sunah maka kita harus mengkaji. Mengkaji itu tergantung apa yang dia butuhkan dan dari mana supaya menarik garis ke permasalan yang dia hadapi, bisa kita ketahui ketika semua di tuliskan ilmu ALLAH maka tidak akan cukup yang ada di dunia ini untuk meletakanya. Begitullah intinya dalam kontek permasalah dia mengambil kaji nya sesuai dengan yang ia hadapi. Jadi jelas bahwasanya tidak akan ada habisnya ketika saya tidak menarik garis masalah yang di hadapi, niat hati ingin menuliskan semua tapi tak akan ada habis nya, kecuali di tarik masalahnya di ambil cara menyelesaikanya dan secara global dia mengetahui putus kaji suatu perkara.

Bermegah megahan telah membuat lupa, sampai tiba ajal dia belum sempat memperbaiki kesalahanya, di situ di sebutkan masuk ke dalam kubur, kenapa tidak neraka dahulu? karena sebelum siksa yang kekal dia akan menerima siksa kubur dahulu, padahal siksa kubur sering kita dengar dari hadis riwayat dan al qur’an sudah begitu dasyat nya apalagi di neraka. Semoga kita termasuk dari golongan yang tidak lupa karena berlebihan dan lalai. Ketika seseorang membaca atau mengkaji dari AT-TAKATSUR maka saya dan pembaca sudah akan bisa menyadari bahwasanya AT-TAKATSUR KENA DI KITA semua, misal saya akan menggambarkan kenapa takasur kena ke saya, penulis bisa di katakan guru ilmu perghoiban tentang tenaga dalam murni pengobatan dan masih banyak lagi, tanpa kita sadari dalam kehidupan bermasyarakat bahwasanya kita merasa lebih, dan menimbukan perilaku pengen di angap, dll, misal merasa punya kenalan polisi / merasa punya banyak masa ikatan perguraun, kelompok dll. Bias membawa ke baik bisa membawa ke kejelekan, tapi ini sifat nya halus dan jarang kita sadari. Kembali lagi kita manusia biasa pasti pernah berlebihan, tapi ada yang terlalu ada yang biasa saja dan ada yang luar binasa hahahaha….. oleh sebab itulah neraka dan surga namanya banyak dan ada tingkatanya dan di peruntukan sesuai dari yang di perbuat, dari situlah saya menarik dari maqom makrifatullah sehubungan dengan kaji takatsur. penulis akan mengambil dari ruh hidup dari surah tsb.

MENGERAKAN RUH AT-TAKASUR SEKALIGUS MEMBANGUNKANYA AGAR BISA KITA GUNAKAN UNTUK YANG NYATA DAN YANG BATIN DENGAN TEHNIK YANG TIDAK MENYIMPANG DARI KORIDOR: RUH DARI SURAH TAKASUR YANG PERNAH TERBUKA DI BADAN PENULIS DAN DARI BEBERAPA YANG SAYA HIDUPKAN GURU SEJATINYA ITU TERDAPAT DI AYAT PERTAMA. SAYA TIDAK AKAN MEBUKAKAN SAAT SAYA MENERIMA PENGETAHUAN INI KARENA TAK AKAN HABIS NYA ARTIKEL NYA NANTI. SETELAH KITA MENGETAHUI RUH DARI SURAH TERSEBUT SEKARANG KITA AKAN MASUK DENGAN CARA MENGERAKANYA / MENSEBATINKAN DI BADAN SERTA MEMPERTAJAM NYA AGAR BISA DI MANFAAT KAN, CARA NYA AKAN SAYA BUKAKAN SAAT SAYA TERBUKA PENGETAHUAN INI SAMA PERSIS.

Bismillah… silahkan tuan duduk sila baca dengan halus dan lembut AT-TAKATSUR tidak usah tergesa gesa dan jangan terfokus pada hitungan, semampunya saja. Ketika saudara udah membaca ayat yang pertama maka tuan diam sejenak (kita tengah akan bermakrifat kepada yang di atas, melalui wasilah amalan at takatsur dengan mengerakan ruh nya dengan tehnik yang haq) silahkan saat diam tersebut saudara berdoa memohon kepada ALLAH sesuatu sesuai niat, agak sedikit lama bisa 30 menit bisa 1 jam. setelah itu selesai maka lanjutkan membaca suratnya sampai selesai. untuk mempertajam tuan lakukan tehnik yang sama di saat menggunakan pun juga begitu. Untuk merawat nya tuan cukup membaca surah at takasur tidak usah memakai tehnik itu, baca langsung saja, niat nya cuma supaya tak lapuk di badan. Ketika itulah maka ruh dari surah at takasur boleh bergerak dan bisa di rasa cahaya nya, ini tak ada hubunganya dengan jin / kodam / angan angan, dia murni dari ruh yang ALLAH letakan di surah AT-TAKATSUR sebagai penjagaan, di situ sudah sering kita dengar asal ruh nya bisa tuan gerakan maka manfaat nya akan tuan rasa secara pasti dalam kontek reaksi nyata.

Lalu apa sebenar nilai lebih dari pelaku pengamal ilmu ini, yang pertama dia akan terjaga akan sesuatu perkara yang bisa saja membuat dia lalai / serong ke yang salah. Memang di tinjau dari surah at takatsur lebih ke cahaya atau banyak yang di dapat ke penataan sikap batin, agar bisa selamat dunia akhirat. Di situ untuk yang hajat lain bisa tuan kembangan sendiri sesuai niat, bawalah at takasur dalam setiap aktifitas batin ilmu batin / goib dan dalam kehidupan nyata agar sesuatu yang tuan tanpa sadari membawa ke yang salah boleh di ketahui. Seorang pengamal kebatinan makrifat insyallah tak akan goyah bila di hadapkan dengan jin yang menyeramkam macam wewe gombel, banas pati, buto ijo, saya yakin itu maka dengan cara lain lah biasa kita temui maaf saya buka sedikit, merasa berilmu tingi / punya murit banyak, dll tanpa dia sadari pembawaanya perlahan akan condong tanpa di sadari, silahkan di sadari sendiri tak termasuk penulis.

Disini bagaikan seorang yang kuat tak mempan akan angin yang besar tapi ketika di hadapkan kepada nikmat, dll maka dia akan bisa jatuh dengan hanya tiupan angin yang sepoi sepoi, perlahan tertidur copot dari peganganya dan jatuh di kesusahan, (masih ada jalan terkecuali sudah jatuh di alam kubur bin meningall), tidak usah banyak tenaga dan pikiran, hahahaha… jadi keilmuan ini sangatlah halus dan tak nampak dan tak di sadari bahwa tengah ada sesuatu yang menuju ke dia… sekarang tuan sudah tergambar sedikit tentunya tentang manfaat untuk perghoiban… perlahan lahan tanpa bisa di deteksi tanpa tenaga yang super duper tuan boleh merubuhkan seorang penjahat yang ganas dengan tiupan halus… bukan bermaksut ini merupakan ayat yang untuk membuat dia bisa lalai lho… tolong di mengerti dulu, di situ saya ceritakan tentang yang halus bisa merubuhkan yang kuat fisik nya dan yang banyak kawanya dan kalo tehnik kasar tuan gunakan maka tuan akan bonyok di hajar yang punya kawan banyak tersebut..

Ilmu ini sangat rahasia karena di tinjau dari datang nya yang halus sampai tidak sadar dan tak terdeteksi, silahkan tuan gunakan untuk aktifitas batin agar aman dan tak terdeteksi hehe… ingat ane ngajari yang baik dalam arti perkara jahat kamu mau luruskan sedang kamu kalah masa dan tenaga maka dengan ini tuan bisa mengerakan ke yang baik.

Alhamdulillah bila tuan ingin mempergunakan untuk aktifitas maka akan tuan lihat hasilnya, dengan murni DARI RUH AT-TAKATSUR YANG DI GERAKAN. perkara ini sering nya saya gunakan untuk melihat tipu daya syaiton dan dedengkot nya, wak…wak…wak….. Insyallah berkah dan bermanfaat pengetahuan yang penulis bagikan dan iklas dari batin ini, bawa secukupnya dan jangan berlebihan agar tak lalai terbawa ke yang jelek. Masih banyak aplikasi dari bangunnya ruh at takatsur di badan, yang tuan kawan boleh aplikasikan sendiri, bila ada kata penulisan yang salah penulis meminta maaf.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Iklan

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s