PUTUS KAJI SERAT RUH AL FALAQ DI BADAN. Bag. 4 ( Menggunakan Kunci Shalawat )

PUTUS KAJI SERAT RUH AL FALAQ DI BADAN. Bag. 4 ( Menggunakan Kunci Shalawat )PUTUS KAJI SERAT RUH AL FALAQ DI BADAN. Bag. 4 ( Menggunakan Kunci Shalawat ), Lanjutan…. Pengetahuan ilmu batin yang di dapat dari kejadian mati suri yang berulang ulang penulis alami baru sedikit yang bisa saya letakan di blog ini, jerih payah dalam mencari pengetahuan ilmu batin yang sebenar benar dari ALLAH langsung baru penulis dapatkan saat mengalami kejadian tersebut, sehinga banyak keilmuan batin yang tak lagi penulis amalkan yang di dapat selain dari saat mati suri. Setelah kami bukakan keilmuan membangunkan ruh serat al falaq di badan dari tingkat satu – dua insya Allah di sini juga akan kami letakan kesempurnaan dari bangun nya di badan, terkhusus yang sudah mengetetahui shalawat tersebut yang sudah mengirim email , bbm, wa. setidaknya ada beberapa ilmu pelet yang ternyata mengetahui shalawat tersebut. Bagi yang sudah mengetahui shalawat ini silahkan kirim ke saya agar kami bisa membangunkan kelakunan ilmu di badan tuan! semoga pengetahuan ini bisa menjadi wasilah memohon kepada yang di atas amin.

~ HANYA KEPADA ENGKAULAH KAMI MENYEMBAH DAN HANYA KEPADA ENGKAU LAH KAMI MEMOHON PERTOLONGAN
~ MAKA LAKSANAKANLAH SALAT KARENA TUHANMU ,DAN BERKURBANLAH
~ KATAKANLAH , ‘AKU BERLINDUNG KEPADA TUHAN YANG MENGUASAI SUBUH
~ DARI KEJAHATAN DIA CIPTAKAN.

Berikut tata cara membangunkan ilmu pelet serat ruh al falaq di badan tingkat sempurna :

~ BACA AL FALAQ AYAT PERTAMA DENGAN SUARA HALUS ! LALU GUNAKAN SAPA BATIN / TANPA SUARA SBB: SALAMUN ALAIKUM MALIK AL JANASAN DI LANJUT DENGAN KUNCI SHALAWAT NYA SELAMA 30 MINUT. BEGITU JUGA DENGAN AYAT KE DUA LAKUKAN TEHNIK YANG SAMA !!!

Lalu akan kami coba aplikasi serat ruh al falaq di badan mengunakan kunci shalawat yang pernah kami aplikasikan dari kawan saya maupun saya pribadi:

MENGETAHUI TINGKAT KE ILMUAN :

Aplikasi mengunakan shalawat ini pernah penulis gunakan untuk mengetahui hakikat kurang sempurnanya satu ilmu yang sudah lama penulis amalkan namun daya gempurnya belum bisa membuat sesuatu terlempar dari sarang nya. Kalau tidak salah di situ penulis mencoba membuka kembali ilmu asmaul husna nama ALLAH, di situ sebab kurang mangkusnya karena masih ada beberapa yang harus di bersihkan di badan , dan juga di tunjukan rujukan ke ayat di dalam al qur an .

KESEMPURNAAN ILMU RAGA SUKMA :

Raga sukma memang sangat sakit bila di niatkan, bila tidak di niatkan maka tidak ada sama sekali perisai tubuh yang terus menerus melindungi tubuh. lalu dari aktifitas raga sukma seharunya bisa di manfatkan, namun minim yang bisa di lakukan dengan aktifitas ini, tak lain di sebakan pelakunya tidak membawa energi yang berada di tubuh nya, dengan kunci shalawat ini maka tuan bisa melakukan raga sukma dengan perisai angin yang sangat tajam yang terus menerus berada di sekitar tuan! harap berhati hati karena angin dari yang tuan bawa bisa membuat yang tuan lewati bergerak nyata di terpa angin kencang, agar orang yang ada tidak kabur di sekitarnya , maka lakukan tehnik ini saat tuan ingin melakukan aktifitas batin yang berat saja!

BERKOMUNIKASI DENGAN RUH ILMU :

Aktifitas ini akan sangat di gemari karena pelakunya akan terus menerus di bukakan pengetahuan ilmu yang berhubungan dengan yang tuan selama ini amalkan dan juga saya sering mengunakan aplikasi ini

MELAKUKAN AKTIFITAS BATIN TANPA RESIKO :

Karena terus aktifnya perisai angin yang sangat tajam dan kencang ini maka aktifitas ilmu batin yang tuan lakukan tanpa resiko di badan, bak kata ada benda di situ tingal ambil, soalnya penungunya sudah lari terbirit birit ( jin maupun manusia ) hehehe…. jangan untuk nyolong ya…

MEMBUKA NAMA MALIKAT PENJAGA DAN PENGAWAS :

Aplikasi ilmu ini paling di sukai kawan saya setelah tadi. begitupun penulis, dengan terbukanya malaikat penjaga sehinga timbul lah ( ilmu malikat lima yang paling di sukai penulis )

Serta masih banyak lagi aplikasi terbukanya kunci shalawat di atas sesuai niat masing masing.yang tak akan habisnya kami letakan di sini, mengunakan shalawat yang sudah di ketahui untuk berbagai macam niat yang juga sudah coba kami singung di atas adalah sbb:

~ SILAHKAN LAKUKAN DALAM KEADAAN DUDUK SILA / BERBARING. DI DAHULUI BISMILLAH LALU SAHADAT MULAI MEMBACA KUNCI SHALAWAT SBB;

BACA DENGAN SUARA LEMBUT FOKUS DI DADA , DENGAN USAHAKAN JANGAN DI BATIN AGAR MULUT TETAP TERBUKA. TANDA HAMPIR DI PUNCAK LEDAKAN ENERGI ADALAH BANYAK BANGSA GOIB YANG NYATA TUAN BISA LIHAT DENGAN MATA TELANJANG ( ORANG LAIN PUN JUGA BISA ) DI SINI LAGI LAGI KEKUATAN JIWA DI UJI, LAWAN SAJA RASA TAKUT YANG ADA DI SEKITAR TUAN, TERUS LAH MASUK KE DALAM SHALAWAT INI , LALU DI SITU AKAN TIMBUL BADAN KERAM DI IRINGI SUARA LEDAKAN DARI DALAM MAQOM MALIK AL JANASAN . di saat itulah tuan tengah maksimal kekuatan batin dan silahkan berjalan kerjakan apa yang tuan niatkan tadi, dengan angin nyata berhembus kencang dan tajam memorak porandakan setiap apa yang tuan lewati.

Jadi yang sudah mengetahui shalawat ini tingal memakai kuncinya saja seperti di atas, semoga bermanfaat insya Allah akan kami lanjutkan ke ilmuan dari mati suri selanjutnya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆